Find Us On Social Media :

Turun Gunung karena Anak Gadisnya Terus-terusan Diusik Teddy, Sule Bongkar Fakta Soal Harta Warisan Lina Jubaedah: Semua Harta Sudah Saya Kasih!

By None, Kamis, 10 Desember 2020 | 13:08 WIB

Tambah Geram dengan Tingkah Teddy, Sule Bongkar Kebiasaan Suami Almarhum Lina yang Sering Diberi Putri Delina Uang Untuk Rawat Anaknya

Grid.ID – Baru sebentar merasakan bahagia usai menikah dengan Nathalie Holscher, kehidupan Sule mendadak terusik oleh kabar tak sedap yang menyangkut anak gadisnya.

Tiada angin tiada hujan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy tiba-tiba muncul dan melayangkan tudingan pada anak kedua Sule, Putri Delina.

Melalui sebuah video singkat yang lantas disebarluaskan oleh awak media, Teddy menyebut Putri Delina telah mengambil gono-gini mendiang Lina Jubaedah di bank tanpa permisi.

Baca Juga: Teddy Kalang Kabut Urusi Warisan Lina yang Diambil Tanpa Permisi hingga Usik Anak Gadis Sule, Inilah Deretan Harta Peninggalan Mendiang yang Nilainya Ditaksir Mencapai Miliaran Rupiah

Biasanya jarang berkomentar soal kehidupan pribadinya, Sule akhirnya angkat bicara untuk menanggapi masalah ini.

Menurutnya, ia telah menyerahkan seluruh pembagian harta pada keluarga Lina, pun urusan tersebut pada anak-anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian.

Dijumpai saat berada di kawasan parkir, Sule awalnya tak mau menanggapi urusan soal Teddy.

Baca Juga: Usik Batin Sule dan Anak-anaknya Gegara Merengek Minta Buah Hatinya dengan Lina Jubaedah Diperhatikan, Teddy Pardiyana Koar-koar: Itu kan Satu Rahim, Bisa Sih Ditengok

Namun, ia akhirnya berkata bahwa dirinya tak lagi memiliki hubungan dengan Teddy dan bayi Lina.

"Itu urusan anak-anak, Teddy yang mempertanggung jawabkan semuanya," ujar Sule seperti dilansir YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/12/2020).