Find Us On Social Media :

Bikin Netizen Medsos Heboh, Tak Cuma Tampangnya yang Mirip Raffi Ahmad, Ayah Dimas Ramadhan Mukanya Juga Bak Pinang Dibelah 2 dengan Sosok Bapak sang Sultan Andara, Potret Ini Jadi Buktinya!

By Siti Maesaroh, Kamis, 10 Desember 2020 | 14:10 WIB

Wajah ayah Dimas Ramadhan disebut mirip mendiang ayah Raffi Ahmad

Grid.ID - Sosok Dimas Ramadhan memang sempat menghebohkan lantaran kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad.Gegara hal tersebut, Dimas yang awalnya berprofesi sebagai tukang bakso ikan kini mulai mencicipi dunia keartisan.Ya, video viral yang membuatnya namanya heboh membuat kehidupan Dimas berubah drastis.

Baca Juga: Gerebek Indekos Dimas Ramadhan Pasca Pamit dari Istana Andara, Raffi Ahmad Wanti-wanti sang Kembaran Agar Tak Bawa Masuk Cewek: Bawa Cewek Lagi Lu Nanti, Gak BolehTak cuma berkesempatan bertemu sang sultan Andara, Dimas bahkan diajak suami dari Nagita Slavina tersebut terjun ke dunia hiburan.Meski tak tahu akan berlanjut atau tidak nantinya, yang pasti sosok Dimas kini tampak sering wira-wira dalam vlog YouTube milik Raffi Ahmad.Dimas bahkan beberapa waktu lalu dijanjikan oleh Raffi Ahmad akan dibiayai kuliahnya.

Baca Juga: Ngintilin Raffi Ahmad Sejak Viral hingga Diajari Seluk Beluk Dunia Keartisan, Dimas Ramadhan Mendadak Angkat Kaki dari Rumah sang Sultan Andara, Ada Apa?