Find Us On Social Media :

Rey Utami Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum Pablo Benua Bantah Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Mereka

By Anggita Nasution, Kamis, 10 Desember 2020 | 15:09 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sedang berada di ujung tanduk.

Terdengar kabar, Rey Utami akan menggugat cerai Pablo Benua lantaran ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Namun, kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution membantah adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga Rey dan Pablo.

Baca Juga: Rey Utami Bebas tapi Galih Ginanjar dan Pablo Benua Masih Meringkuk di Penjara, Barbie Kumalasari Legowo dan Ngaku Telah Ampuni sang Presenter: Semua Pasti Ada Hikmahnya

Menurut Razman, tidak masuk akal jika Pablo memiliki kekasih karena saat ini Pablo sendiri masih berada di rutan.

"Kalo masalah Rey Utami dengan Pablo ya menurut saya enggak masuk akal ya," ungkap Razman saat dihubungi awak media, Selasa (8/12/2020).

"Bagaimana mungkin Pablo punya selingkuhan sementara dia dalam penjara, untuk ketemu saja kita kuasa hukum susah, terus di mana dia mereka pacarannya gitu, jadi kalo Rey Utami menggugat cerai Pablo, gugat aja, enggak usah buat info kiri kanan kiri kanan," tuturnya.

Baca Juga: Rey Utami Diduga Nekat Gugat Cerai Pablo Benua yang Masih Menderita di Penjara, Fairuz A Rafiq Mendadak Singgung Soal Suami: Sayang Sama Pasangan Itu Artinya Selalu Support Dalam Segala Hal 

Jika memang Rey sudah tidak ingin lagi bersama Pablo sebaiknya ajukan gugatan cerai tanpa harus menyebarkan isu orang ketiga.

"Iya jadi menurut saya begini, Rey kan artis ya, Rey sebagai seorang istri dia merasa tidak nyaman dengan Pablo, kemudian dia kembangkan isu orang ketiga saya kira itu Pablo lebih sakit lagi," ucap Razman.

"Saya juga udah kontak, salah saya apa sama dia, sekarang kalo dia mau cerai sama Pablo gugat aja ke pengadilan agama," lanjutnya.