Find Us On Social Media :

Nyaris Jadi Mertua Ariel NOAH hingga Reino Barack, Intip Sosok Mendiang Ayah Luna Maya yang Kharismatik dan Berambut Gondrong

By None, Jumat, 11 Desember 2020 | 05:04 WIB

Kecantikan putrinya sempat bikin sang lady killer Ariel NOAH dan Reino Barack kesengsem, ayah Luna Maya ternyata diam-diam punya wajah kharismatik yang gondrong dan bertato!

Grid.ID - Sosok Luna Maya memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia merupakan aktris Tanah Air yang terkenal lewat aktingnya di beberapa film layar lebar.

Tak cuma di film, wajah Luna Maya juga kerap menghiasi layar televisi sebagai presenter, model iklan hingga model video klip sebuah lagu.

Tak cuma itu, aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga melebarkan sayapnya dengan mengembangkan bisnis di dunia fashion.

Baca Juga: Ogah Pamer Harta Walau Punya Kekayaan Menggunung, Adik Ipar Syahrini Ternyata Sempat Bikin Geger Gegara Kepergok Bawakan Mahar Senilai Rp 1 Miliar ke Pelaminan

Walau sudah hampir menginjak kepala 4, namun pesona Luna Maya tak luntur sedikitpun.

Bahkan berkat pesona dan paras cantiknya tersebut, Luna berhasil memikat hati banyak kaum adam.

Salah satunya, Ariel Noah yang juga dikenal berkharismatik dan punya julukan lady killer gegara sering memikat kaum hawa.

Tak hanya itu, ia juga memikat hati anak konglomerat Reino Barack hingga 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Namanya Pernah Terukir Indah di Hati Ariel NOAH, Luna Maya Keceplosan Sebut Kebiasaan Buruk sang Lady Killer Seraya Beri Nasihat Ini : Keliatan Matanya Item...

Namun siapa sangka, rupanya pesona Luna rupanya diturunkan dari sang Ayahnya lo.

Oleh karena itu, saat Luna mengunggah foto jadul satu ini di akun Instagramnya, banyak netizen yang terkejut bukan main.