Find Us On Social Media :

Beda 180 Derajat dengan Istana Pasha Ungu Seluas 6 Ribu Meter Persegi yang Dilengkapi Lapangan Golf, Intip Penampakan Teras Rumah Okie Agustina yang Sempit dan Jauh dari Kesan Mewah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 10 Desember 2020 | 17:20 WIB

Hidupnya Disebut Pas-pasan Pasca Cerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina Buktikan Dirinya Tajir Melintir dengan Boyong Suami dan Anak-anaknya Liburan ke Bali hingga Sewa Vila Mewah Seharga Hampir Rp 1,5 Juta Per Malam!

Grid.ID – Meskipun telah 11 tahun bercerai dari Pasha Ungu sejak tahun 2009 silam, kehidupan Okie Agustina seolah tak habis untuk dikulik.

Membuka lembaran baru, Okie Agustina lantas menikah lagi dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo yang berusia 7 tahun lebih muda darinya.

Menjadi istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina pilih menjauh dari hingar bingar dunia hiburan dan menjalani hidup sederhana bersama anak-anak mereka.

Baca Juga: Anak Bujangnya Kini Sedang Dimabuk Cinta, Okie Agustina Wanti-wanti ke Kiesha Alvaro Agar Tak Langgar Hal Penting Ini, Mantan Istri Pasha Ungu : Jangan Macem-macem Ya! Bunda Belum Mau...

Melansir pemberitaan Grid.ID, pasangan ini kini tinggal di sebuah rumah bernuansa minimalis di Bogor, Jawa Barat.

Keadaan ini seolah berbanding terbalik dengan sang mantan suami, Pasha Ungu yang bergelimang harta usai menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Pasha Ungu bersama istri barunya, Adelia Wilhelmina ternyata juga memiliki hunian di Kota Hujan tersebut.

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda, Kiesha Alvaro Pernah Curhat Diputusin Pacar Pada sang Bunda, Okie Agustina Langsung Pasang Badan: Ya Udah! Kan Kamu Cowok, Kalau Bisa Ya yang Lama!

Kemewahan rumah gedong Pasha Ungu akhirnya terungkap dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL pada 27 Desember 2019 lalu.

Kelewat luas, rumah pelantun ‘Sejauh Mungkin’ ini bahkan sampai bikin Nikita Mirzani hampir nyasar!