Find Us On Social Media :

Seakan Tak Mau Kalah dari Muzdalifah, Nassar Sesumbar Sudah Lamar Seorang Wanita Kaya Raya Sampai Nekat Beli Cincin Berlian: Habis Vicky Sama Kalina, Gue Married!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 10 Desember 2020 | 18:08 WIB

Muzdalifah Kerap Pamer Kedekatan Falhan Abssar dengan Fadel Islami, Nassar Justru Akui Jarang Bertemu Putranya Pasca Cerai: Tapi kan Nggak Ada Bekas Anak

Grid.IDPedangdut Nassar Sungkar memang telah lama bercerai dari sang mantan istri yang dulunya merupakan ibu angkatnya sendiri, Muzdalifah.

Sempat membina rumah tangga bersama hingga dikaruniai seorang putra, Nassar dan Muzdalifah mengejutkan publik saat memutuskan bercerai pada tahun 2015 lalu.

Duluan move on, Muzdalifah nyatanya lebih dulu menemukan tambatan hati yang baru untuk menggantikan sosok pengganti Nassar.

Baca Juga: Tiba-tiba Menghilang dari Layar Kaca Bak Ditelan Bumi, Dewi Perssik Jatuh Sakit hingga Buat Netizen Khawatir dengan Kondisinya, Nassar: Dia Udah Nggak Sehat

Wanita dikenal sebagai pengusaha besi tua tersebut dinikahi pria bernama Fadel Islami pada 26 April 2019.

Bak mengulangi kisahnya dengan sang mantan, suami baru Muzdalifah nyatanya merupakan seorang berondong lantaran berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Lain halnya dengan Muzdalifah, pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ ini justru tak kunjung punya gandengan baru meski sudah 5 tahun menduda.

Baca Juga: Dapat Tawaran Masuk Album Kompilasi, Inul Daratista: Buat Sambung Hidup

Namun, penantian panjang Nassar untuk kembali memiliki pasangan hidup tampaknya sebentar lagi akan berakhir.

Pasalnya, sang pedangdut baru-baru ini disebut sudah melamar seorang wanita untuk jadi istrinya.