Find Us On Social Media :

Sakit Hati Dilecehkan dan Disodomi Berkali-kali, Remaja 17 Tahun Mutilasi Pria yang Kerap Menjadikannya Tempat Pemuas Nafsu Bejat!

By Novia, Jumat, 11 Desember 2020 | 10:13 WIB

Sakit Hati Dilecehkan dan Disodomi Berkali-kali, Remaja 17 Tahun Mutilasi Pria yang Kerap Menjadikannya Tempat Pemuas Nafsu Bejat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar pembunuhan sadis dan tindak mutilasi baru-baru ini sedang menghebohkan warga Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kasus tindak mutilasi ini, disebutkan telah dilakukan seorang remaja penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Ya, remaja yang kesehariannya beraktivitas sebagai pengamen atau manusia silver di Jakarta Barat ini, akhirnya diamankan polisi.

Baca Juga: Pentingnya Pakai Masker di Tengah Pandemi Virus Corona, Tak Melulu Polos Kini Hadir Motif Batik

Disebutkan sebagai yatim piatu sejak usia 10 tahun, A diamankan pihak berwajib saat bermain Play Station (PS) di kediamannya sekitar 01.00 dini hari.

Dikutip dari WartakotaLive.com, Polda Metro Jaya, mengawali penangkapan A bermula dari penemuan potongan tubuh DS di Kalimalang dan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ya, ditemukan dengan kondisi tanpa kepala, tangan kiri dan kedua kaki, Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Viral Video Gading Marten Menahan Tangis saat Berjuang dapatkan Cinta dari Gisel, Netizen: Kok Sedih Ya

Petugas kebersihan juga menemukan potongan jasad korban DS, di lokasi pembuangan sampah tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Setelah diamankan pihak berwajib, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal remaja berinisial A nekat melakukan hal tersebut lantaran kesal dengan korban.

Ya, sakit hati dijadikan tempat pemuas nafsu bejat berkali-kali, A akhirnya gelap mata.