Find Us On Social Media :

Sejak Kecil Sudah Perankan Tokoh Berbau Seksual, Natalie Portman Beberkan Ketakutannya: Aku Digambarkan sebagai Sosok Lolita

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 11 Desember 2020 | 11:29 WIB

Natalie Portman

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Natalie Portman berbicara tentang film-film awalnya dan bagaimana dia 'sadar' akan digambarkan sebagai sosok 'Lolita'.

Well, seperti yang mungkin kamu tahu, semasa kecil Natalie Portman sudah berperan dalam beberapa film yang berbau seksual.

Dan hal itu membuat Natalie Portman mau tak mau mendapat citra aktris seksual di mata publik.

Well, aktris pemenang Oscar itu baru-baru ini muncul di podcast Armchair Expert dengan Dax Shepard pada Senin (8/11/2020).

Baca Juga: Natalie Portman Beberkan Beratnya Latihan untuk Jadi Mighty Thor di Film Marvel Terbaru Thor: Love and Thunder

Melansir People, pada kesempatan tersebut, Natalie Portman membahas tentang awal karir aktingnya pada usia 12 tahun dan membintangi film-film terkenal seperti The Professional tahun 1994 dan Beautiful Girls tahun 1996.

Dalam kesempatan yang sama, Natalie Portman juga menjelaskan bagaimana ia merasa kalau dirinya menjadi sepert tokoh Lolita.

"Aku benar-benar menyadari fakta bahwa aku sedang digambarkan ... sebagai sosok 'Lolita'," katanya pada Dax Shepard.

"Menjadi gambaran seksual sebagai seorang anak, kupikir menjuhkanku dari seksualitasku sendiri karena itu membuatku takut dan itu membuatku berpikir caraku bisa aman adalah menjadi seperti, 'Aku konservatif,' dan 'Aku serius dan kamu harus menghormatiku,' dan' Aku pintar, ' dan ' jangan melihatku seperti itu'," ujarnya.

Baca Juga: Berperan Sebagai Dewi Guntur, Natalie Portman Bocorkan Persiapan Bintangi Film Thor: Love and Thunder!

Pemeran Black Swan itu melanjutkan bahwa pada usia tertentu, ia ingin terbuka dnegan seksualitasnya sendiri.