Find Us On Social Media :

Klaim Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun!

By Novita, Jumat, 11 Desember 2020 | 11:30 WIB

Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun!

Grid.ID - Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah kembali beraksi ungkit-ungkit harta warisan sang istri yang kini digenggam Putri Delina.

Pasalnya, seluruh harta warisan Lina Jubaedah yang kini dipegang Putri Delina terus diungkit Teddy hingga membuat Sule geram.

Sule tampak kesal lantaran tahu Putri Delina terus disebut-sebut membawa harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang terus di permasalahkan Teddy.

Sebagaimana diketahui, Teddy sempat sesumbar tak tahu menahu bila dirinya masuk ke dalam daftar ahli waris mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Acap Kali Dipukuli sang Ayah, Sule Ngaku Bukan sang Ibu yang jadi Penyelamat Hidupnya, Suami Nathalie Holscher Ungkap Sosok Lain yang Sudah Lekat dengannya: Ngerasa Chemistry Dekat dan Terselamatkan

Hal ini terlihat saat Teddy bertemu dengan pengacara tiga puluh miliar, seperti yang sempat diwartakan Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Rabu (29/1/2020) lalu.

Hotman Paris semula menyinggung soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah, dan menyebut Teddy berhak atas harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah.

"Dia kan sudah jadi istri sahmu, maka ahli warisnya antara lain adalah kamu, nggak sadar tentang itu?" jelas Hotman Paris.

Teddy dengan wajah polosnya mengaku tak sadar akan hal itu.

Baca Juga: Pergoki Wanita Berbaju Hitam Nyelonong Masuk Rumah Sule Tanpa Permisi, Nathalie Holscher Langsung Semprot sang Tamu Tak Diundang: Aturan Lapor ke Satpam!