Find Us On Social Media :

Momen Penuh Haru Yura Yunita Saat Sungkeman Jelang Pernikahan: Rasanya Berjuta..

By Daniel Ahmad, Jumat, 11 Desember 2020 | 15:09 WIB

Yura Yunita dan Donne Maula

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Yura Yunita tak bisa menyembunyikan perasaan harunya dalam prosesi ngaras dan sungkeman sebelum momen pernikahannya dengan sang kekasih, Donne Maula.

Dalam proses menuju momen sakral tersebut, Yura tak hentinya mengucapkan rasa terima kasih dan syukur pada kedua orangtuanya.

"Mamah dan Bapa yang Neng cintai, sayangi dan hormati," tulis Yura dikutip Grid.ID dari Instagram @yurayunita, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Siap Lepas Masa Lajang, Intip Mewahnya Kebaya Sang Penyanyi di Acara Pengajian Jelang Pernikahannya

"Tak henti-hentinya kuhaturkan rasa syukur kepada Allah SWT karna telah telahir kedunia dan menjadi anak Mamah & Bapak. Orang tua terbaik yang pernah ada," sambungnya.

Dalam video berdurasi lebih kurang satu menit, Yura yang tampil anggun mengenakan gaun biru terlihat tak bisa menahan tangisnya.

Diikuti dengan prosesi lainnya, rona sahaja tak bisa disembunyikan pelantun 'Cinta dan Rahasia' ini.

Baca Juga: Sukses Menyanyikan Lagu Disney, Yura Yunita: Dream Comes True!

"Rasanya berjuta rasa terimakasih ini tidak akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan yang sudah Mamah dan Bapa berikan ke neng," katanya.

"Terimakasih banyak Bapak & Mamah. Bismillahirrahmanirrahim," tambahnya.