Find Us On Social Media :

Harmonisasi Teknologi Kecantikan dan Musik, Cara Baru Tingkatkan Kepercayaan Diri

By Anissa Dea Widiarini, Jumat, 11 Desember 2020 | 17:32 WIB

Panasonic Rythm and Beauty.

Grid.ID – Rasa percaya diri merupakan salah satu aspek penting dalam menjalani kehidupan. Sebab, hal tersebut dapat menjadi bekal bagi seseorang untuk menjalani aktivitas sehari-hari serta mencapai tujuan dan cita-citanya.

Selain itu, diberitakan verywellmind.com, Selasa (12/11/2019), rasa percaya diri dapat membantu seseorang untuk meraih kesuksesan, baik dalam kehidupan pribadi maupun karier.

Ketika kamu percaya dengan kemampuan yang dimiliki, kamu tidak akan takut untuk mencoba hal-hal baru, seperti mencari pekerjaan baru, bertemu orang-orang baru, atau mencoba hobi baru.

Kepercayaan diri bukanlah hal yang tidak bisa dipelajari. Sebaliknya, rasa tersebut dapat dipupuk dan ditingkatkan lewat berbagai hal.

Misalnya, mengenali kelebihan dan potensi yang dimiliki kemudian mengembangkannya. Melakukan kegiatan yang digemari seperti mendengarkan music favorit atau menekuni hobi secara positif. Cara lainnya, bisa dengan mengubah penampilan, seperti mencoba gaya busana atau gaya rambut baru.

Untuk mendukung dan menginspirasi wanita Indonesia agar lebih percaya diri dan tampil lebih baik dalam setiap aktivitasnya, Panasonic Beauty bersama Panasonic Audio Video and Communication (AVC) menghadirkan kolaborasi produk kecantikan dan audio bertajuk Panasonic “Rhythm n Beauty”.

Kolaborasi tersebut diwujudkan lewat peluncuran produk Hair Dryer EH-NA98 Black dan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds RZ-S500 dan RZ-S300 series.

Panasonic “Rhythm n Beauty” memadukan teknologi, kecantikan, dan musik secara apik untuk memberi makna baru bagi penampilan wanita Indonesia. Perpaduan ini menjadi cara baru untuk wanita dalam mengekspresikan diri agar selalu siap menjalani hari.

Dengan kehadiran dua produk tersebut, wanita bisa menikmati musik sekaligus tampil cantik dengan rambut sehat yang membuat lebih percaya diri.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu menjelaskan, peluncuran dua produk itu merupakan wujud komitmen 60 tahun kerjasama antara Panasonic dan Gobel untuk terciptanya kehidupan yang lebih baik bagi Indonesia. Hal ini sesuai tagline Panasonic yaitu a better life, a better world.

“Adanya pandemi pun tak membuat Panasonic Gobel Indonesia berhenti berinovasi menciptakan teknologi bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern saat ini,” kata Tomonobu dalam rilis yang diterima Grid.ID, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengatakan, konsep “Rhythm n Beauty” pada peluncuran kedua produk tersebut merupakan terobosan Panasonic untuk menginspirasi wanita Indonesia. Dengan mengolaborasikan antara kecantikan dan musik, Panasonic berharap dapat meningkatkan suasana hati dan memberikan inspirasi baru dalam menata rambut.