Find Us On Social Media :

Demi Cegah Virus Covid-19 Serang Keluarga, Tasya Kamila Koleksi Disinfektan dengan Berbagai Fungsi

By Nurul Nareswari, Jumat, 11 Desember 2020 | 15:42 WIB

Randi Bachtiar, Arrasya, dan Tasya Kamila

Grid.ID - Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda, Tasya Kamila selalu memperhatikan kebersihan dirinya maupun keluarga.

Apalagi kini ia memiliki anak kecil, Arrasya Wardhana Bachtiar, yang memerlukan proteksi ekstra untuk terhindar dari virus Covid-19.

Untuk meminimalisir penularan virus Covid-19, istri Randi Bachtiar ini pun mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

"Aku sendiri selama ini mengurangi aktivitas di luar rumah. Jadi memaksimalkan waktu di rumah untuk lebih produktif bikin konten dan sharing-sharing pengalaman lewat webinar," ujar Tasya Kamila dalam konferensi pers virtual Saniter, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga: Belajar dari Pengalaman Tasya Kamila yang Nekat Makan Mi Instan saat Hamil sampai Kapok Nggak Mau Lagi, Ini Fakta yang Perlu Diketahui Soal Mi Instan Pada Bumil, Jangan Kaget!

Jika diharuskan keluar rumah, Tasya pun selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta membawa hand sanitizer dan disinfektan kemana pun ia pergi.

"Pastinya patuhi protokol pake masker, sekarang pake masker kayak pake baju aja gitu jadi pasti pake, nggak akan lupa," lanjut Tasya.

Tak hanya memerhatikan kebersihan diri, Tasya juga memerhatikan kebersihan benda-benda di sekelilingnya baik saat di luar rumah maupun di dalam rumah.

Sebab, seperti kita ketahui, virus Covid-19 dapat menular melalui droplet yang bisa saja menempel pada benda-benda di sekeliling kita atau menyebar lewat udara.

Baca Juga: Anak Belum Genap 2 Tahun, Tasya Kamila Ingin Tambah Momongan, Berapa Jarak Ideal Kehamilan yang Dianjurkan?

Maka dari itu, selain hand sanitizer, Tasya juga menyediakan berbagai disinfektan yang masing-masing memiliki fungsi berbeda seperti untuk udara, permukaan benda, dan kain.

"Saya juga tak lupa untuk membawa berbagai macam produk kebersihan agar tetap terhindar dari risiko penularan COVID-19 seperti hand sanitizer, tisu basah, surface sanitizer dan sebagainya."