Find Us On Social Media :

Chrissy Teigen Pukul Telak Haters yang Sebut Dirinya Tak Berkelas

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 11 Desember 2020 | 20:39 WIB

Chrissy Teigen

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Chrissy Teigen belakangan ini tampaknya jarang muncul di media sosial seperti biasanya, tepatnya untuk membalas komentar nyinyir netizen.

Well, Chrissy Teigen sebelumnya memang selalu menghibur netizen di media sosialnya dengan tanggapannya pada para haters.

Namun belakangan, setelah kehilangan anak ketiganya, Chrissy Teigen jadi jarang muncul di media sosial.

Kendati demikian, bukan berarti istri John Legend itu benar-benar selesai membalas haters di media sosialnya.

Baca Juga: Nikmati Waktu Bersama Keluarga Saat Thanksgiving, John Legend Ucapan Manis Buat Chrissy Teigen dan Anak-Anaknya

Melansir Celebrity Insider, Chrissy Teigen mampir ke akun Twitter-nya untuk mengecam seseorang yang tidak hanya menuduhnya terlalu banyak ngoceh di Twitter.

Orang itu menuduhnya men-tweet tidak kurang dari 160 kali hanya dalam satu jam, bahkan menjulukinya sebagai orang 'tak berkelas'.

Jelas, sang penulis buku masak tidak senang mendengar ini dan dia memastikan untuk membela dirinya sendiri, seperti biasa.

Semuanya berawal dari Chrissy yang menyebutkan penutupan layanan streaming Quibi, yang juga mengadakan serial reality comedy-nya yang berjudul Chrissy's Court.

Baca Juga: Rayakan Kemenangan Joe Biden di Pilpres AS, Selebritis Hollywood Menangis hingga Sindir Donald Trump: Kamu Dipecat!

"Sepertinya aku harus mengubah tajuk 'Chrissy's Court'-ku," tulisnya, mengacu pada gambar Twitter-nya yang dulunya adalah foto promosi acara tersebut.