Find Us On Social Media :

Hendak Berdzikir dan Mengira Tasbih, Warga Sukoharjo Kaget Bukan Main Gegara Benda yang Dipegang Ternyata Ular yang Dikenal Memiliki Bisa Mematikan!

By Novia, Sabtu, 12 Desember 2020 | 07:31 WIB

Hendak Berdzikir dan Mengira Tasbih, Warga Sukoharjo Kaget Bukan Main Gegara Benda yang Dipegang Ternyata Ular yang Dikenal Memiliki Bisa Mematikan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini warga Desa Kemasan, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, sedang digegerkan dengan keberadaan reptil ganas.

Niat hati hendak berzikir dan mengambil tasbih, warga bernama Indro itu ternyata telah memegang ular dengan bisa mematikan.

Dikutip dari TribunSolo.com, Indro mengaku kejadian tersebut berlangsung pada malam hari usai Pilkada 2020 berlangsung, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Luna Maya Pakai Gaun Mewah Sembari Pasang Wajah Jutek di Pinggir Pantai, Parasnya 17 Tahun Silam Bikin Netizen Kesengsem

Tak tau dari mana datangnya, Indro langsung memanggil tetangganya yang merupakan tim SAR Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Sukoharjo.

Dalam keadaan listrik padam, Ardika Nur Rahim selaku MDMC langsung mendatangi rumah tetangganya.

"Itu kejadiannya malam setelah pencoblosan, dan saat itu di Desa Kemasan sedang mati lampu," katanya, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Wow! Tahukah Anda Jika Nasi Putih Bisa Dijadikan Sebagai Bahan Dasar Pembuatan Puding yang Lezat? Berikut Resep dan Tata Cara Memasaknya!

Ardika Nur Rahim membenarkan kejadian tersebut berlangsung saat Indro selesai mengerjakan salat isya dan hendak mengambil tasbih.

"Saat dipegang itu katanya kok empuk, lalu mas Indro menjauh, terus dilihat baik-baik ternyata ular," ucapnya.