Find Us On Social Media :

Selama Ini Bungkam, Taylor Swift Diduga Bocorkan Nama Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Lewat Album Barunya

By Mia Della Vita, Sabtu, 12 Desember 2020 | 09:10 WIB

Taylor Swift diyakini membocorkan nama putri Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam lagu barunya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Penyanyi Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba merilis album baru berjudul Evermore pada Jumat (11/12/2020).Album evermore diluncurkan hanya berselang lima bulan setelah Taylor Swift merilis Folklore pada Juli lalu.Album baru Taylor Swift ini berisi sekitar 15 lagu, satu di antaranya diyakini memuat nama anak Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Baca Juga: Bagikan Potret Mengenakan Gaun Cantik, Taylor Swift Santer Diduga Telah Diam-diam Menikahi Joe Alwyn, Pihak Keluarga Enggan BerkomentarBanyak fans yakin bahwa Taylor Swift diam-diam mengumumkan nama putri Gigi Hadid dan Zayn Malik dalam lagu berjudul 'dorothea'."'August' adalah lagu nomor 8 di folklore dan Gigi mengunggah foto di Instagram dengan caption, 'Agustus, menunggu putri kami'.""Lalu lagu nomor 8 di evermore adalah dorothea. Jadi apakah nama bayi Gigi adalah Dorothea?" tanya seorang fans dikutip dari Eonline, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: Dihantam Inspirasi Saat Nonton Film Bersama Sang Kekasih, Taylor Swift Beberkan Proses Kreatif Album Folklore"Apakah Dorothea adalah putri Gigi (yang namanya masih belum kami ketahui)?" tanya penggemar lain.  "Aku yakin nama putri Gigi dan Zayn dan dorothea. Mereka mengumumkannya saat aku tidur," komentar netizen.