Find Us On Social Media :

Tak ada Angin Tak Ada Hujan, Suami Zaskia Gotik Tetiba Singgung soal Dosa Melarang Ketemu Anak, Netizen Malah Beri Kritikan : Pasti Ada Sebab, Coba Intropeksi Deh

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 09:59 WIB

Mendadak bikin heboh, suami Zaskia Gotik tetiba unggah ceramah soal dosa melarang ketemu anak, Sirajuddin Mahmud langsung kena nyinyir netizen.

Grid.ID - Baru-baru ini suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mendadak jadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Sirajuddin Mahmud tiba-tiba memposting video ceramah Mamah Dedeh.

Ceramah yang diunggah di akun Instagramnya @sirajuddinmahmudsabang tersebut tampak membahas soal dosa melarang bertemu seorang anak.

"Sebetulnya perempuan lebih berhak mengasuh anak-anak kita. Tapi seandainya anak-anak kita di tangan kita, kan kalau bikin berdua sama mantan suami dulu."

Baca Juga: Tangisnya Pecah Seketika, Mulan Jameela Kicep saat Roy Kiyoshi Bongkar Sosok di Balik Cincin yang Melingkar di Jarinya, sang Anak Indigo : Menggunakan Kerudung, Dia Warna Putih Terang...

"Jangan sampai kalau ayahnya minta bertemu kita larang," kata Mamah Dedeh.

"Artinya memutuskan silaturahmi. Siapa yang beriman kepada Allah, kepada hari akhir, kalau kita melarang bertemu ayah kandungnya, dosa besar di hadapan Allah, kalau memutuskan silaturahmi."

"Dan apabila si ibu kandung dilarang bertemu anak oleh mertuanya. Mertuanya ini bukan orang yang beriman."

"Jadi jagalah hubungan silaturahmi, berikan kesempatan untuk bertemu. Karena tidak ada mantan anak, mantan ayah, tidak bisa digantikan siapapun," ujar Mamah Dedeh dalam unggahan yang diposting suami Zaskia Gotik tersebut.

Baca Juga: Mendadak Bertemu Ria Ricis Usai 2 Tahun Tak Bikin Konten Bareng, Sikap Atta Halilintar Mendadak Jadi Sorotan saat Dicecar Pertanyaan Ini oleh Raffi Ahmad : Sekarang Takut Orang Rusuh dan Salah Sangka

Unggahan Sirajuddin itu pun diduga warganet ditujukan untuk mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.