Find Us On Social Media :

Tabir Video Syur Mirip Gisella Anastasia Urung Terungkap, Denny Darko Terawang Kasus yang Menjerat Mantan Istri Gading Marten Makan Waktu Lama, sang Ahli Tarot: Ini Akan Terus Bergulir

By Novita, Minggu, 13 Desember 2020 | 05:12 WIB

Tabir Video Syur Mirip Gisella Anastasia Urung Terungkap, Denny Darko Terawang Kasus yang Menjerat Mantan Istri Gading Marten Makan Waktu Lama, sang Ahli Tarot: Ini Akan Terus Bergulir

Grid.ID - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia hingga kini masih terus bergulir di persidangan.

Pasalnya, hingga kini Gisella Anastasia masih berurusan dengan hukum terkait kasus video asusila dengan pemeran wanita mirip dirinya yang heboh di jagat media beberapa waktu lalu.

Pelapor video syur mirip artis, Pitra Romadoni meminta agar kasus yang menjerat mantan istri Gading Marten lekas mendapatkan titik terang.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Masih Jadi Misteri, Denny Darko Ramal Kasus Ini Bakal Tersingkap Tahun Depan: Ini Akan Terus Bergulir

Terbaru, Pitra Romadoni meminta agar Hotman Paris yang belum lama ini mengungkap fakta hilangnya ponsel milik Gisella Anastasia tiga tahun lalu turut diperiksa pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Pitra Romadoni di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), dikutip dari Tribunnews.com menyampaikan permintaan tersebut.

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasannya 'handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer' gitu," ungkap Pitra.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bakal Makin Meroket Jika Bersama, Masa Depan Asmara Ariel NOAH dan BCL Diterawang Denny Darko hingga Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi Usai 2 Tahun Jadi Istri Bos Pertamina

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," imbuhnya.