Find Us On Social Media :

Kini Terjun ke Dunia Politik, Begini Kabar Rieke Diah Pitaloka Pemeran 'Oneng'

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 15:40 WIB

Kini Terjun ke Duna Politik Hingga Punya Harta Tak Sedikit, Begini Kabar Rieke Diah Pitaloka Pemeran 'Oneng' yang Betah Menjanda Usai Suami Mendua

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Rieke Diah Pitaloka yang terkenal setelah memerankan tokoh 'Oneng' dalam sinetron Bajaj Bajuri kini terjun ke dunia politik.

Meski sudah menjanda karena bercerai dengan sang suami yang ketahuan mendua, Rieke Diah Pitaloka nyatanya punya kekayaan tak sedikit.

Jarang tampil di layar kaca, Rieke Diah Pitaloka juga tinggal di rumah mewah hingga dapurnya curi perhatian!

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi Wakil Rakyat dengan Raup Gaji Rp 66 Juta, Krisdayanti Sudah Berani Pamer Duduk di Atas Kap Mobil Super Mewah Bareng Anak Bontotnya

Buat kamu yang rindu dengan sosok Oneng ini, simak kabar artis yang kini menjadi anggota DPR RI ini yuk!

Rieke resmi bercerai dengan Donny Gahral Adian pada 2015 silam.

Rumah tangga yang dibina selama 9 tahun harus kandas karena Donny mendua tanpa sepengetahuan Rieke.

Donny yang merupakan dosen di Universitas UI pernah menawari Rieke untuk tetap menjaga status pernikahan mereka demi karier masing-masing.

Baca Juga: Alih-alih Film Romantis, Afgansyah Reza Malah Ajak Gebetan Kencan Nonton Pocong, Raisa Tertawa: Trus, Berhasil Gak?

 Dikutip dari Tribun Seleb, (17/9/2015), Donny melempar idenya agar tetap berstatus suami istri sekadar untuk formalitas saja.

"Jadi, sempat dia menawarkan bagaimana kalau ini menjaga rumah tangga formalitas untuk menjaga karir masing-masing," kata Rieke.