Find Us On Social Media :

Menggantikan Jung Joon Young yang di Penjara, Produser '2 Days 1 Night' Beri Kesan untuk Kim Seon Ho yang Telah 1 Tahun Mengisi Acara

By Citra Widani, Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:45 WIB

Para pemain variety show 2 Days 1 Night

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Program reality show "2 Days & 1 Night" telah merayakan satu tahun musim keempatnya.

Sutradara produksi (PD) Bang Geul Yi duduk untuk wawancara dan melihat kembali tahun lalu di mana episode perdana musim keempat ditayangkan.

Diketahui bahwa 8 Desember merupakan ulang tahun "2 Days 1 Night Season 4".

Melansir dari Soompi, sang PD mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang setia menyaksikan setiap episode dengan suka cita.

Baca Juga: Segera Jalani Investigasi Polisi Terkait Grup Percakapannya dengan Jung Joon Young, Roy Kim Kembali ke Korea Selatan Secara Sembunyi-sembunyi

Meskipun 2020 adalah tahun yang sangat sulit, namun Bang Geul Yi mengaku bangga atas kinerja dari tim nya yang tetap berjalan tanpa mengenal istirahat.

Terkadang seluruh staf merasa kelelahan, tapi dapat kembali sembuh setelah mengetahui bahwa ada penonton yang setia menunggu.

PD juga berbicara tentang apa yang menurutnya berbeda dari "2 Days & 1 Night" saat ini dari musim sebelumnya.

Dirinya mengungkapkan, para pemeran di musim kali ini adalah para pemula dalam reality show.

Baca Juga: Penyebar Video Asusila yang Menyeret Nama Jung Joon Young Bertambah, Roy Kim Dikabarkan Terlibat dan Akan Segera Diinvestigasi Polisi

Namun penonton dapat melihat perubahan besar dari setiap pemainnya, satu di antaranya seperti pertumbuhan Kim Jong Min yang selalu terlihat tiap episode.