Find Us On Social Media :

8 Tahun Kenyang Dituding Sebagai Pebinor, Lee Jeong Hoon Akhirnya Akui Dirinya Rebut Moa Aeim dari Pelukan Irwan Chandra: Kalau Mau Cerai Baru Direbut!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:06 WIB

Rumah Tangganya Porak-poranda Gegara Pebinor yang Ternyata Rekannya di Boyband, Begini Kabar Irwan Chandra Kini Usai Ditinggal Moa Aeim yang Pilih Nikah Lagi dengan Lee Jeong Hoon, Ganteng dan Makin Religius!

Grid.ID – Publik tentu sudah tak asing dengan pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim yang kerap mengundang decak kagum dengan kekompakan keluarga kecil mereka.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa Moa Aeim dulunya merupakan istri aktor ganteng Irwan Chandra.

Sayangnya, pernikahan dua sejoli ini harus berujung perceraian pada tahun 2012 lantaran kehadiran orang ketiga alias pebinor.

Baca Juga: Ruben Onsu Tak Segan Pajang Wajah Penghina Betrand Peto, Lee Jeong Hoon Ikut Geram Dengar Ucapannya: Aduh, Mulut Bukan Buat Sampah!

Mengejutkan, sosok pria yang ditengarai merebut Moa Aeim dari pelukan Irwan Chandra tak lain tak bukan ialah rekannya sendiri, Lee Jeong Hoon.

Masih lekat di ingatan, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon sempat tergabung dalam boyband bernama Hitz pada 2011 silam.

Pria asal Korea Selatan tersebut diketahui aktif di boyband Hitz sejak tahun 2011 sebelum bubar pada tahun 2013.

Baca Juga: Akui Lakukan KDRT ke Anak Irwan Chandra hingga Tega Pukul Pakai Tongkat, Lee Jeong Hoon Berkaca-kaca Akui Kekhilafannya: Orang Bilang, Oh Ini Bapak Sambung yang Jahat

Tak ada yang menyangka grup yang melejit lewat lagu ‘Yes Yes Yes’ itu harus pecah kongsi di usianya yang baru seumur jagung.

Pasalnya, Irwan Chandra menuding Lee Jeong Hoon diam-diam menaruh hati pada istrinya, Moa Aeim semasa mereka masih menikah.