Find Us On Social Media :

Picu Kecurigaan Gegara Batang Hidungnya Tak Kunjung Terlihat Sejak Beberapa Hari Terakhir, Kakek Penjual Jamu Ditemukan Tewas Mengenaskan Jasadnya Dimakan Belatung

By Novia, Minggu, 13 Desember 2020 | 07:22 WIB

Picu Kecurigaan Gegara Batang Hidungnya Tak Kunjung Terlihat Sejak Beberapa Hari Terakhir, Kakek Penjual Jamu Ditemukan Tewas Mengenaskan Jasadnya Dimakan Belatung

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak beraktivitas seperti biasanya, kakek penjual jamu di salah satu ruko Toko Ponorogo bikin heboh.

Curiga lantaran tidak ada aktifitas, kakak bernama Bambang Witaryo (67) diakui warga selalu menjemur burung perkututnya setiap pagi.

Selain itu ia juga berjualan jamu di warungnya yang berada di Jalan Cokroaminoto No 09, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga: Diramal Bakal Terkuras Hartanya Usai Nikah, Denny Darko Ungkap Alasan Harta Syahrini Berkurang Jauh dari Seharusnya

Bak ditelan bumi lantaran batang hidungnya tak jua terlihat sejak lima hari terakhir.

Warga akhirnya melaporkan Bambang pada pihak keluarga dan juga pada pihak berwajib.

Mendapat informasi tersebut, Ahmad Ade Nino Hermanda Putra (34) selaku keponakan Bambang akhirnya menyambangi toko pamanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Peramal Kondang ini Blak-blakan Bongkar Hubungan Ariel NOAH dan BCL, Ternyata Keduanya Pernah Sama-sama Menaruh Hati 

Dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (12/12/2020), cium aroma menyengat dan tak bisa membuka toko Bambang, Ade akhirnya melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib.

"Ketika saya datang baunya sangat menyengat, kemudian saya lapor ke pak RT karena polisi di pos penjagaan tugu waktu itu tidak ada," ujarnya.

Bersama RT setempat dan anggota Bhabinkamtibmas, petugas dari puskesmas serta anggota Inavis Polres Madiun Kota, akhirnya memasuki toko secara paksa.