Find Us On Social Media :

Dikelilingi Lima Anak Perempuan, Tora Sudiro Mengaku Sempat Sedih Tak Memiliki Putra: Nangis, Anak Gua Gak Akan Kayak Gini..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 13 Desember 2020 | 08:45 WIB

Tora Sudiro bersama kelima anak perempuannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Dianugerahi lima anak perempuan sempat membuat aktor Tora Sudiro merasa sedih.Kesedihan Tora Sudiro tanpa hadirnya anak laki-laki menyeruak saat putra sang sahabat, presenter Sogi Indra Dhuaja, berkunjung ke rumahnya.Hal itu dituturkan Tora Sudiro saat berbincang dengan Onadio Leonardo melalui YouTube yang diunggah Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: Teriak-teriak Panggil Istri dari Dalam Kamar Mandi, Tora Sudiro yang Sok-sokan Lakukan Ini Langsung Diberi Pelajaran oleh Mieke Amalia, Sang Komedian: Ini Gimana Sih?"Sedihnya tuh anaknya Sogi dateng main ke rumah, trus 'om Tora, boleh liat gak mesinnya?', 'boleh, buka'," tutur Tora seperti Grid.ID kutip."'Wah ini radiatornya di sini, oh dipindahin ya om? Kan aslinya harusnya di sini'," lanjutnya menirukan ucapan putra Sogi.Tak disangka, kejadian tersebut justru membuat suami dari Mieke Amalia ini langsung sedih.

Baca Juga: Temu Kangen di Reuni Pemain Extravaganza Bareng Tora Sudiro, Mieke Amalia Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentarnya, Ada Apa?"Nangis gua. Gak ngerasain. Ini mainan kita nih mainan cowok, mobil atau motor."