Find Us On Social Media :

11 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Mendadak Unggah Buku Pernikahan hingga Singgung Soal Cincin Kawin: Aku Gak Pernah Maksa Mas..

By Hananda Praditasari, Minggu, 13 Desember 2020 | 12:15 WIB

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto?Pesinetron kondang yang sempat menjadi idola di tahunnya ini kembali menyita perhatian publik.Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun rehat dari layar kaca, kini Dhini Aminarti dan Dimas Seto mendadak jadi sorotan terkait dengan postingan terbarunya di media sosial.

Baca Juga: Ibnu Jamil Akhirnya Buka-bukaan soal Ririn Ekawati, Dhini Aminarti Heboh Suruh Langsung HalalkanHal ini berawal saat Dhini Aminarti mengunggah buku pernikahan di laman Instagram @dhiniaminarti.Tak hanya itu, Dhini Aminarti juga menyinggung soal cincin kawin yang tak boleh dipakai oleh Dimas Seto. Wah, ada apa ya?Seperti yang kita tahu, Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada 12 Desember 2009 silam.

Baca Juga: Kepergok Beri Selamat ke Nadya Mustika yang Baru Lulus Kuliah, Rizki DA Malah Dicecar Netizen Habis-habisan Gegara Panggil sang Istri dengan Sebutan Begini: Ini Kayak ke Temen Atau Sahabat Aja..Usia pernikahan mereka pun sudah menginjak 11 tahun lamanya.Sayangnya hingga saat ini Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum juga dikaruniai buah hati.