Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Lakukan Kesalahan saat Tampil di Acara TV Indonesia, BamBam Bikin Member GOT7 Tawa Ngakak

By Mia Della Vita, Minggu, 13 Desember 2020 | 13:45 WIB

Tak sengaja lakukan kesalahan saat tampil di acara TV Indonesia, Bam Bam bikin member GOT7 tertawa geli

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Grup GOT7 tidak hanya jago menyanyi dan menari, mereka juga pintar membuat para penggemar tertawa.Seperti belum lama ini, GOT7 membuat fans Indonesia tertawa geli karena tingkah kocak mereka di acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show.Saat sesi tanya-jawab, Bam Bam salah menyebut nama Indonesia Mark dengan jenis bumbu dapur.

Baca Juga: Dari Bambang hingga Jaka, Lucunya Member GOT7 Perkenalkan Nama Indonesia Mereka, Ada yang Pakai Bahasa DaerahKala itu, para member GOT7 ditanya siapa di antara mereka yang paling mudah menangis saat menonton film sedih.Segera, BamBam menunjuk ke arah Mark sembari menyebut nama Indonesia Mark, Malik.Namun bukannya menyebut Malik, BamBam malah memanggil Mark dengan nama 'Garlic' yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti bawang putih."Mengapa member lain memilih Garlic?" tanya BamBam yang tak sengaja salah menyebut nama Malik.

Baca Juga: Tinggal Beberapa Minggu Lagi, Berikut Nominasi Golden Disk Award 2021, Ada Idolamu?Sontak kelalaian Bam Bam itu mengundang gelak tawa dari rekan-rekannya."Garlic? Hahaha. Dia bukan garlic," kata member GOT7 lain sembari tertawa geli.