Find Us On Social Media :

Duet Lagi Usai Selang Lima Tahun, Raisa dan Afgan Sebut Proses Rekaman di Masa Pandemi Justru Lebih Seru: Lebih Banyak Ketawa daripada Kerja

By Annisa Dienfitri, Minggu, 13 Desember 2020 | 14:45 WIB

Afgan dan Raisa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Usai lima tahun berselang, penyanyi Raisa dan Afgan kembali berduet melalui single 'Tunjukkan'.Sebelumnya, Raisa dan Afgan sempat berduet menyanyikan lagu bernuansa ballad berjudul 'Percayalah'.

Baca Juga: Alih-alih Film Romantis, Afgansyah Reza Malah Ajak Gebetan Kencan Nonton Pocong, Raisa Tertawa: Trus, Berhasil Gak?Disebutkan Afgan, proses produksi duet keduanya dengan Raisa tak sulit meski dilakukan di masa pandemi.Jauh dari sulit, justru proses rekaman lagu di studio berjalan dengan sangat menyenangkan.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Gemparkan Dunia Digital 2020 Versi Forbes Asia, dari Rich Brian hingga Raisa"Nggak (susah proses produksi), gampang banget. Lebih banyak ketawa daripada kerjanya," ujar Afgan seperti Grid.ID kutip dari YouTube, Kamis (10/12/2020).Hal serupa diakui oleh Raisa yang merasa proses rekaman 'Tunjukkan' ini justru lebih seru ketimbang 'Percayalah'.