Find Us On Social Media :

Tidak Sengaja Jadi Artis, Baim Wong Akui Tak Nyaman dan Grogi di Depan Kamera hingga Sempat Berhenti dari Dunia Hiburan

By Rissa Indrasty, Minggu, 13 Desember 2020 | 16:15 WIB

Baim Wong

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Baim Wong mulai dikenal sejak dirinya memulai karier di dunia hiburan.

Namun ternyata, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ada niat untuk menjadi artis.

"Nggak sengaja. Saya pokoknya dulu bandel aja, nggak sengaja ketemu siapa gitu di Plaza Senayan, saya disuruh casting dan akhirnya datang casting, tapi langsung depan lamera, langsung grogi."

"Akhirnya pulang, tapi setelah seminggu dipanggil lagi, lalu saya coba, dan akhirnya dapat," ungkap Baim Wong saat dikutip Grid.ID di YouTube CXO Media, Minggu (13/12/2020).

Baca Juga: Pamer Hasil USG, Mantan Kekasih Baim Wong Ini Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Sang Anak hingga Hidungnya Jadi Sorotan, Netizen: Bibit Unggul Memang

Setelah berkesempatan menjadi artis untuk pertama kalinya, Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya akhirnya memilih untuk mundur menjadi pekerja seni.

Pasalnya, Baim Wong merasa selama ini tak pernah menikmati pekerjaannya sebagai artis.

"Singkat cerita 2003 dan akhirnya saya berhenti, saya memang dapat uang, saya berhenti gara-gara saya tidak nyaman di depan kamera."

"Gue ngapain, melakukan suatu hal yang gue nggak suka tapi dapat duit, karena gue harus suka pekerjaan gue, karena nggak beban."

"Nggak tahu kenapa setiap di depan kamera grogi mulu," ungkap Baim Wong.

Baca Juga: Berjuang Bangun Karier Bareng Baim Wong dan Irwansyah sampai Sukses hingga Kini Sandang Status Sultan Andara, Raffi Ahmad: Dulu Gue Paling Miskin di Antara Bertiga