Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Syahrini dan Sang Suami Tak Henti-hentinya Diramal, Melaney Ricardo Langsung Ketar-ketir hingga Teringat Mantan Reino Barack: Mudah-mudahan Luna Nggak Nonton

By None, Senin, 14 Desember 2020 | 14:22 WIB

Rumah Tangga Syahrini dan Sang Suami Tak Henti-hentinya Diramal, Melaney Ricardo Langsung Ketar-ketir hingga Teringat Mantan Reino Barack: Mudah-mudahan Luna Nggak Nonton

Grid.ID - Kehidupan Syahrini tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Bagaimana tidak, kehidupan pribadinya selalu saja menjadi bahan perbincangan para publik Tanah Air.

Apalagi setelah Syahrini menikah dengan konglomerat, Reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019.

Santer berembus kabar bahwa Reino Barack telah menjalin kasih dengan Syahrini yang juga berteman dengan Luna Maya.

Baca Juga: Foto Jadulnya Kembali Mencuat, Syahrini Ternyata Pernah Lakukan Hal Ini pada Mahkota Rambutnya hingga Bikin Salfok Gegara Cat 3 Warna Sekaligus!

Hubungan ketiganya yang cukup rumit ini lantas membuat seorang peramal tarot bernama Mama Ella membaca percintaan Reino Barack dan Syahrini.

Mama Ella hadir sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu oleh sang pengacara kondang dan presenter Melanie Ricardo.

Mama Ella awalnya hanya menerawang Kriss Hatta dan Angela Lee yang turut hadir dalam acara tersebut.

Namun, Hotman Paris yang merasa penasaran dengan pemberitaan antara Syahrini dan Reino Barack meminta Mama Ella untuk menerawang keduanya.

Baca Juga: Diramal Bakal Terkuras Hartanya Usai Nikah, Denny Darko Ungkap Alasan Harta Syahrini Berkurang Jauh dari Seharusnya

"Ada satu nih yang lagi hot sekarang ini, kan Luna Maya baru putus dari anak konglomerat (Reino Barack), nah katanya si anak konglomerat ini lagi dekat sama Syahrini, idaman saya juga, bisa tebak kira-kira bakal jadi nggak itu anak konglomerat sama Syahrini?" tanya Hotman Paris.