Find Us On Social Media :

Kesempatan untuk Penulis Naskah Film Muda, Kompetisi Star Script Hunt Gandeng Vino G Bastian Hingga Adipati Dolken Sebagai Juri

By Hana Futari, Senin, 14 Desember 2020 | 13:00 WIB

Vino G Bastian dalam sesi virtual konferensi pers, Senin (14/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kompetisi penulisan naskah film #StarScriptHunt resmi digelar untuk para penulis muda yang ingin menunjukkan karya terbaiknya.

Kompetisi yang digelar sebagai bentuk kerjasama Rumah Produksi Falcon Picture dan Kwikku ini menggandeng 8 aktor dan aktris sebagai juri.

Kedelapan aktor serta aktris tersebut yaitu Vino G Bastian, Onadio Leonardo, Beby Tsabina, Aurora Ribero, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Salshabilla Adriani serta Adipati Dolken.

Baca Juga: Pemain Muda Film 'Losmen Bu Broto' Diumumkan: Maudy Ayunda, Putri Marino dan Baskara Mahendra Bakal Jadi Anak Pak Broto!

Kompetisi ini akan berlangsung selama 3 bulan, mulai 14 Desember 2020 hingga 14 Maret 2021.

Para juri aktor dan aktris pun masing-masing memilih satu naskah sebagai pemenang sekaligus mereka mainkan dalam bentuk film.

Sehingga, kompetisi ini akan melahirkan 8 naskah terbaik yang akan direalisasikan menjadi film yang dimainkan oleh para aktor dan aktris juri.

Baca Juga: Didapuk Perankan Tokoh Jeng Sri di Film 'Losmen Bu Broto', Maudy Ayunda: Banyak Perasaan yang Terjadi Secara Internal..

Vino G Bastian tampak optimis bahwa kompetisi ini akan melahirkan para penulis naskah film Indonesia yang mumpuni.

"Gue percaya Indonesia enggak akan kekurangan script writter lagi setelah kompetisi ini," ujar Vino G Bastian dalam sesi virtual konferensi pers, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Cerita Heechul Sempat Ingin Keluar dari Super Junior hingga Adu Jotos dengan Donghae