Find Us On Social Media :

Besar di Australia, Chelsea Norman Lestarikan Tari Bali di Negara Orang

By Rangga Gani Satrio, Senin, 14 Desember 2020 | 15:14 WIB

Chelsea Norman telah berhasil memenangkan beberapa ajang model.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Artis cilik Chelsea Norman telah berhasil memenangkan beberapa ajang model.

Seperti ajang model ternama di Jakarta seperti menjadi Icon Wajah Pesona 2019, Juara 2 Atrium Model Award 2019 (AMA2019), dan Juara 1 Bogor Model Search 2020.

Chelsea Norman mengaku mulai tertarik di dunia modeling saat ia tinggal di Australia dan di tahun 2018 bersama keluarganya mulai menetap di Indonesia.

Baca Juga: Baim Wong Palsu Ditangkap Polisi, Suami Paula Verhoeven Bingung Banyak Korban yang Tergiur Giveaway Abal-abal: Saya Sudah Sering Ingetin

Saat di Australia bocah kelahiran Sydney pada 23 Desember 2009 tertarik untuk melestarikan budaya Indonesia.

"Sewaktu tinggal di Australia, Chelsea suka ikut performance Tari Bali dan bergabung dengan sanggar Tari Bali Saraswati Sydney. Disana aku suka melakukan perform tari Bali di Australia khususnya di Sydney, Australia," kata Chelsea kepada wartawan, belum lama ini.

"Di tahun 2018, Chelsea mulai menetap di Indonesia dan melanjutkan keahlian tari Bali nya di Indonesia setelah itu mencoba modelling," sambungnya.

Baca Juga: Sukses Berperan Sebagai Psikopat di Film The Call, Jeon Jong Seo Ceritakan Pengalamannya Beradu Akting dengan Park Shin Hye

Walau jago menari, ia mengatakan bahwa juga mencintai dunia model hingga pernah menghiasi runway.

Gadis berparas cantik yang biasa disapa Chelsea ini, kini mulai memantapkan fokusnya sebagai model dan siap merambah di dunia entertainment Indonesia.

“Saya ingin everyone knows about me and about my skills and abilities. Selain itu saya juga ingin ikut meramaikan dunia entertainment dengan skills yang saya miliki dan ikut mengangkat dunia entertainment indonesia di mata dunia," ucap Chelsea Norman.