Find Us On Social Media :

Sukses Buat Penontonnya Baper, Drama China 'A Love So Beautiful' Akan Dibuat Ulang Versi Korea dengan So Ju Yeon dan Kim Yo Han Sebagai Pemeran Utama

By Citra Widani, Senin, 14 Desember 2020 | 20:57 WIB

So Ju Yeon & Kim Yo Han

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berhasil menarik penonton dengan cerita yang ringan namun dalam, drama A Love So Beautiful akan dibuat versi Korea.

Drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA itu sangat populer di tahun 2017 lalu.

Sama dengan versi aslinya, drama A Love So Beautiful ini akan mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang pintar dan energik bernama Shin Sol Yi yang diperankan oleh So Ju Yeon.

Baca Juga: Mendadak Ngamuk-ngamuk Gegara Film Barunya dengan Reza Rahardian yang Baru Tayang Sudah Ada Versi Bajakan, Prilly Latuconsina: Nggak Ngehargain Kerja Keras Kita..

Shin Sol Yi memiliki teman masa kecil bernama Cha Heon yang diperankan oleh Kim Yo Han, yang disukainya sejak 17 tahun lalu.

Cha Heon merupakan seorang siswa yang memiliki ketampanan dan kecerdasan yang luar biasa.

Dari luar dirinya terlihat sangat dingin, namun pada hakikatnya Cha Heon memiliki hati yang hangat dan canggung dalam mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga: Ranty Maria Tegur Sikap Verrel Bramasta yang Mulai Semena-mena

Memiliki sifat yang jauh berbeda dengannya, Shin Sol Yi memiliki kepribadian yang ceria dan optimis.

Dirinya tak segan untuk memberi tahu Cha Heon seberapa besar rasa sukanya, hingga sering mengakuinya kapanpun ketika ada kesempatan.

Meski menerima penolakan, dan banyak mengalami kekhawatiran, sosok Shin Sol Yi akan menyentuh hati para penonton dengan energi positifnya yang tak kunjung habis.