Find Us On Social Media :

Zaskia Sungkar Akui Menangis Ketika Ingat Masa-masa Dirinya yang Harus Beli Hadiah Ke Toko Bayi untuk Anak Orang Lain

By Rissa Indrasty, Selasa, 15 Desember 2020 | 08:39 WIB

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertama usai menanti selama 10 tahun.

Mulanya, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa dirinya dan Irwansyah cukup santai perihal kehadiran anak di rumah tangga mereka.

"Kita kan berdua cuek, enjoy banget berdua karena aku dan Irwan kayak sahabat, apa-apa bener-bener berdua, untuk urusan kerja mau apa berdua, semuanya," ungkap Zaskia Sungkar saat dikutip Grid.ID di YouTube The Hermansyah A6, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Sering Ribut dengan Zaskia Sungkar Sampai Tinju Tembok di Awal Pernikahan, Irwansyah: Dia Mah Sering 'Gue Mau Cerai'

"Irwan seasyik itu buat traveling, buat apa, pokoknya partner banget sih, dari pacaran juga gitu, pacaran cuma 6 bulan," lanjutnya

Namun, Zaskia Sungkar mulai memikirkan untuk memiliki anak ketika orang-orang sekitarnya mendesak agar dirinya segera memiliki anak.

"Iya, mungkin omongan dari luar itu yang bikin kayak 1 stres, kedua akhirnya jadi mikir juga sih," ungkap Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Hampir 10 Tahun Pontang-panting Demi Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Ternyata Mantap Jalani Program Bayi Tabung Gegara Lihat Ini pada Anak Shireen Sungkar : Agak Mikir di Situ

Terlebih lagi, ketika dirinya dan Irwansyah harus belanja ke toko bayi tapi untuk memberi barang-barang untuk orang lain.

"Nyicil-nyicil sih, sedih tau dulu tuh misalnya kita kalau ke toko bayi selalu bilang 'eh kemarin kita ke sini tuh selalu beliin kado temen kita lahiran, akhirnya sekarang bisa ngerasain,' nangis gue."