Find Us On Social Media :

Pertegas Karakter dengan Kacamata Fashionable ala Tyna Kanna Mirdad

By Nana Triana, Selasa, 15 Desember 2020 | 12:12 WIB

Deretan koleksi kacamata HSF Eyewear.

Grid.ID - Seiring perkembangan zaman, kacamata tak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga digunakan untuk mendukung penampilan. Maka tak heran, kacamata kini hadir dengan beragam model yang menarik.

Sama halnya dengan pakaian, memilih kacamata menjadi ekspresi personal. Pemilihan warna dan desain kacamata akan menonjolkan kepribadian penggunanya.

Desain frame kacamata membuat wajah penggunanya juga terlihat berkarakter. Meski begitu, model frame kacamata juga perlu disesuaikan dengan bentuk wajah dan kebiasaan pemakaian sehari-hari.

Belum lama ini, brand eye wear Have Some Fun (HSF) Eyewear berkolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad untuk menciptakan model frame kacamata yang tidak biasa yaitu HSF Eyewear x Tyna Kanna Mirdad.

HSF Eyewear x Tyna Kanna Mirdad terdiri dari beragam model frame. Beberapa di antaranya adalah Lumiere dan Ollie yang berbentuk cat eye serta Aquarians Black Clear dan Luna Rose Gold.

Baca Juga: Memilki Fungsi Melindungi Mata, Inilah 4 Cara Memilih Kacamata Untuk Berolahraga

Lumiere hadir dengan desain feminine-mature hasil perpaduan warna hitam dan gold. Sehingga membuat para penggunanya terlihat lebih stunning dan shining. Bentuk frame-nya cat eye sehingga terlihat trendi.

Kacamata ini cocok untuk perempuan berhijab dan ingin menggunakan frame cat eye, namun takut wajah terlihat lebar.

Kacamata cat eye lainnya dari koleksi HSF Eyewear X Tyna Kanna adalah Ollie. Model cat eye-nya lebih edgy dengan frame tebal dan lebih lebar.

Lalu ada Luna Rose Gold, yang melengkapi model sebelumnya. Luna hadir dengan desain dan warna baru, rose gold. Warna rose gold sedang hype banget di dunia fashion. Warnanya soft dengan desain round yang cute, frame ini bakal bikin kamu terlihat lebih muda.

Baca Juga: Miliki Kulit Sehat, Tyna Kanna Mirdad Ungkap Rahasia Jitu Awet Muda

Selanjut, ada juga jenis Aquarians Black Clear dengan warna gradasi warna black dan clear. Jadi, bagian atas frame berwarna hitam sementara bagian bawah berwarna bening.