Find Us On Social Media :

Gelar Upacara Penikahan di Masa Pandemi dengan 40 Tamu, Adik Zayn Malik Digrebek Polisi

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 15 Desember 2020 | 13:30 WIB

Pernikahan Waliyha, adik Zayn Malik

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pernikahan adik perempuan Zayn Malik, Waliyha, dibubarkan oleh polisi.

Adik perempuannya Zayn Malik, Waliyha, 22 menikah dengan Junaid Khan, 24, pada Sabtu (12/12/2020).

Sekitar 40 tamu diduga menghadiri pernikahan akhir pekan lalu, yang berlangsung di rumah saudara perempuan Zayn Malik lainnya, Saffa, di Bradford, Inggris, melansir dari MailOnline.

Dikutip dari Mirror, Bradford saat ini berada di tingkat 3, yang berarti upacara pernikahan masih dapat dilakukan dengan maksimal 15 orang, tetapi resepsi pernikahan dilarang.

Baca Juga: Jarang Posting Kemesraan di Media Sosial, Gigi Hadid Pamer Foto Kehamilan Bersama Zayn Malik yang Belum Pernah Diekspos

Laporan menyatakan, pasangan itu menikah dalam upacara tradisional Islam di tenda yang dipasang di taman Saffa dan resepsi diikuti di lokasi yang sama.

Petugas polisi tiba di rumah sekitar pukul 6 sore setelah dipanggil oleh tetangga, klaim laporan itu.

Polisi Yorkshire Barat mengkonfirmasi, sejumlah orang telah dikeluarkan dengan pemberitahuan hukuman tetap.

Seorang juru bicara mengatakan kepada MailOnline, "Polisi menghadiri sebuah alamat tepat setelah jam 6 sore pada Sabtu malam menyusul laporan dari sebuah pesta besar."

"Sekelompok orang didenda di dalam alamat dan pemberitahuan hukuman tetap dikeluarkan karena pelanggaran pembatasan virus corona telah dilakukan."

Baca Juga: Usai Melahirkan Putri Pertamanya, Gigi Hadid Pamer Suasana Makan Malam Romantis Bareng Zayn Malik: Kencan Pertama Ibu dan Ayah!