Find Us On Social Media :

Geser Posisi Veronica Tan dari Sisi Ahok, Puput Nastiti Devi Ternyata Diam-diam Punya Panggilan Sayang Ala Drama Korea ke sang Suami : Ini Korban Film-film Asmara Korea

By None, Rabu, 16 Desember 2020 | 05:03 WIB

Dulu biasa panggil Ahok dengan sebutan 'Bapak', Puput Nastiti Devi ternyata kini punya panggilan sayang unik ala drama Korea ke mantansuami Veronica Tan, apa itu ?

Grid.ID - Hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Ahok memutuskan untuk menikahi Puput yang mana ia adalah sosok mantan ajudan Veronica Tan sang mantan istri.

Tak hanya itu, publik juga heboh lantaran keduanya memiliki usia yang terpaut cukup jauh yakni 31 tahun.

Seolah tak menggubris omongan netizen, keduanya akhirnya mantap menikah pada Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Bak Kisah Drama Romantis, Kru TV Indonesia Ini Sukses Nikahi Aktor Kenamaan India, Berawal dari Undangan Bintang Tamu Sampai Gelar Pesta Pernikahan di Pulau Bali

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Puput dan Ahok tetap romantis seperti pasangan yang lain.

Bahkan, puput diketahui telah mempunyai panggilan sayang untuk Ahok, yaitu 'Yeobo'.

Hal itu disampaikan Puput secara tidak sengaja saat ia bersama Ahok berkunjung ke rumah sahabatnya sekaligus Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, seperti diunggah dalam video akun Youtube Gam Cantoi Official dan disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Setelah perbincangan soal pengawalan dan kebiasaan puput membesuk Ahok di Rutan Mako Brimob, OSO menasihati keduanya agar saling menjaga mulai saat ini.

Baca Juga: Pegang Aset Kekayaan Suaminya yang Tak Berseri, Begini Anggunya Istri Hotman Paris saat Kunjungi Deretan Villa Mewah Milik sang Pengacara Kondang di Pulau Dewata

Dalam percakapan itu, Puput pun keceplosan menyebut Ahok dengan panggilan sayangnya, yaitu 'Yeobo'.

Panggilan sayang tersebut berasal dari Korea Selatan dan biasa diucapkan dalam serial drama korea (drakor).