Find Us On Social Media :

Lucky Perdana Ungkap Alasan Tak Posting Foto Istri Baru ke Media Sosial: Gue Menghargai Cinta Pertama Gue..

By Annisa Dienfitri, Selasa, 15 Desember 2020 | 17:30 WIB

Lucky Perdana

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Pesinetron Lucky Perdana dikabarkan sudah berpisah dari Veronica, perempuan yang dinikahinya pada Agustus 2016 silam.Dari pernikahan itu, Lucky Perdana dan Veronica dikaruniai seorang anak bernama Almeer Mumtaaz Perdana.Lewat tulisan yang diunggah ke Instagram Story, pria 34 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya telah memiliki istri baru.

Baca Juga: Ungkap Telah Berpisah dari Veronica, Lucky Perdana: Meninggalkannya itu Keputusan yang Mudah, Walaupun Harus Mengorbankan Anak..Namun, Lucky punya alasan tersendiri belum mengunggah kebersamaannya dengan sosok perempuan yang menjadi tambatan hatinya itu ke media sosial."Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru," tulis Lucky seperti dikutip Grid.ID, Selasa (15/12/2020)."Itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue," sambungnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Perempuan Pilihan yang Dibintangi Naysila Mirdad dan Rifky Balweel, Kisah Cinta yang Pelik dan Kebohongan Besar Terkuak! Selain itu, pemeran sinetron ‘Candy’ ini juga ingin menghargai perasaan mantan istrinya."Menghargai mantan istri gimana pun juga ibunya anak gue," jelas Lucky.