Find Us On Social Media :

Di Rumah Aja? 4 Film Rekomendasi Netflix Ini Sangat Cocok untuk Ditonton dan Mengisi Libur Natal Tahun 2020

By Novia, Selasa, 15 Desember 2020 | 21:00 WIB

Netflix

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Seperti diketahui, libur panjang, akhir tahun dan Natal 2020 akan segera tiba.Namun, hari raya Natal tahun 2020 dan libur akhir tahun tampaknya harus diurungkan terlebih dahulu.Sebab, Natal 2020 dan tahun baru 2021 mendatang, Indonesia dan masyarakat global masih dihantui dengan adanya pandemi covid-19.

Baca Juga: Pemain Muda Film 'Losmen Bu Broto' Diumumkan: Maudy Ayunda, Putri Marino dan Baskara Mahendra Bakal Jadi Anak Pak Broto!Ya, tak hanya Indonesia, namun pandemi covid-19 sampai kini masih terus menyebar secara masif di berbagai negara.Dikutip dari Kompas.com, Selasa (15/12/2020), Direktur Utama PT ASDP (Persero) Ira Puspadewi juga memberikan himbauan untuk menaati berbagai peraturan bagi mereka yang nekat melakukan mudik atau liburan."Jadi nanti terutama yang dari Jakarta dan Bali ada persyaratan khusus. Teman-teman media bisa cari, saya kira dalam waktu sangat dekat akan ada pengumuman dari gugus tugas terkait itu. Jadi ada sesuatu yang khusus selama liburan," ujar Ira.

Baca Juga: Presiden Marvel Studios Umumkan Peran Chadwick Boseman sebagai Black Panther Nggak Bakal Dirombak di Sekuel MendatangNah, berhubung banyak kendala dan harus mengingat berbagai peraturan yang cukup menyita energi.