Find Us On Social Media :

Keluarga Mengaku Sudah Upayakan Pengobatan Tio Pakusadewo Demi Bebas Narkoba

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 15 Desember 2020 | 17:45 WIB

Suasana sidang Tio Pakusadewo atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Tio Pakusadewo baru saja menghadiri sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari terdakwa.Dalam persidangan, saksi sekaligus kakak dari Tio Pakusadewo mengatakan bahwa sang adik memang sudah sejak lama telah menggunakan narkoba.

Baca Juga: Keluarga Minta Tio Pakusadewo Direhabilitasi, Hakim Ketua Sebut Tak Ada Rehab Kedua"Ia dia pernah cerita, pernah udah lama pakai. Tapi adik saya itu korban," ujar Ina dalam persidangan.Ina juga mengatakan pihak keluarga sudah melakukan pengobatan Tio Pakusadewo."Di assesmen juga, dan hasilnya memang harus direhab. Direhabnya itu divonis kalau enggak salah sembilan bulan. Dia jalani 6 bulan tahanan," ucap Ina.Sementara itu, putri Tio Pakusadewo, Maharani Annisa mengatakan sang ayah pernah menjalani rehabilitas, bahkan Tio sudah sempat dinyatakan sembuh dari narkoba.

Baca Juga: Tio Pakusadewo Alami Penyakit Stroke, Kuasa Hukum Minta Kliennya Direhabilitasi dan Dapat Pengobatan KhususNamun di tengah proses pemulihan, Tio memiliki keinginan untuk memakai barang terlarang lagi."Sebenernya kalau pengobatan pernah sampai tuntas tuh. Dulu juga pernah rehabilitas pas SMA, itu pun pernah direhab sampai tuntas. Dan dia sempat clean gak makai," ungkap Annisa.