Find Us On Social Media :

Biasakan Raphael dan Mikhael Moeis Baca Buku Sejak Dini, Sandra Dewi: Anak-anak Suka yang Ilustrasinya Bagus

By Annisa Dienfitri, Selasa, 15 Desember 2020 | 20:10 WIB

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan kedua anak mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Di tengah merebaknya virus Covid-19, aktris Sandra Dewi dan anak-anaknya tetap berada di rumah saja agar tetap aman.Seperti diketahui, Sandra Dewi memiliki dua orang putra dari pernikahan dengan pengusaha Harvey Moeis yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca Juga: Menantunya Kerap Dipuji Sebagai Putri Disney Rendah Hati di Dunia Nyata, Inilah Sosok Mertua Sandra Dewi, Irma Moeis yang Jarang Tersorot KameraKarena hal itu pula, Sandra Dewi harus memutar otak mencari ide agar dua putranya tak merasa bosan di rumah saja."Anak aku enggak pernah keluar dari rumah. Aku sebagai orang tua harus banyak ide," ucap Sandra saat jumpa pers virtual Peluncuran Buku Seri Baik, Selasa (15/12/2020).Salah satu hal yang dilakukan aktris 37 tahun ini untuk mengisi kegiatan di rumah bersama Raphael dan Mikhael dengan membaca buku.

Baca Juga: Kenang Momen Perkawinannya yang Digelar bak Cerita Negeri Dongeng, Sandra Dewi Bongkar Perjuangan Dapatkan Pesta Pernikahan yang Ia InginkanApalagi, buku-buku yang menyajikan visual sangat menarik minat baca Raphael dan Mikhael."Banyak beli buku, karena anak suka baca, apalagi gambarnya bagus," ungkap Sandra.