Find Us On Social Media :

Duduk Melamun di Bawah Batu Karang, Aurel Hermansyah Curhat Sendu Soal Niat dan Keyakinan: Aku Serahkan Semuanya Pada Mu..

By Citra Widani, Rabu, 16 Desember 2020 | 07:00 WIB

Aurel Hermansyah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu menjadi perbincangan manis di kalangan netizen.Pasalnya Aurel dan Atta memiliki banyak penggemar, terlebih lagi sang raja Youtube yang saat ini memiliki 26 juta subscriber.Anak dari Anang Hermansyah itu juga kerap menunjukan potret romantisnya ke media sosial.

Baca Juga: Usai 4 Hari Vakum dari Instagram, Aurel Hermansyah: Felling GoodBanyak warganet yang penasaran dengan akhir dari cerita cinta kedua anak muda ini.Setelah unggahannya beberapa waktu lalu menghebohkan jagat Instagram mengenai keinginannya untuk vakum dari media sosial.Pada, Selasa (15/12/2020) Wanita 22 tahun itu kembali aktif dengan membagikan potret dirinya.

Baca Juga: 4 Hari Vakum dari Media Sosial hingga Akhirnya Kembali Lagi, Aurel Hermansyah Langsung Diberi Petuah oleh NetizenTerlihat Aurel sedang berada di tepi pantai, duduk tegak di bawah batu karang besar.Ekspresinya seakan seperti melamun dengan menghadap ke arah pantai.