Find Us On Social Media :

Satu Tahun Tidak Bersua dengan Ibunda Tercinta, Atta Halilintar Tak Kuasa Ingin Segera Mencurahkan Isi Hatinya yang Sendu: Mom, Kapan Pulang?

By Novia, Rabu, 16 Desember 2020 | 11:15 WIB

Kini Miliki Penghasilan Fantastis Capai Rp 22 Miliar Per Bulan, Atta Halilintar Blak-blakan Kenang Awal Merintis Karier Jadi Youtuber Sampai Laptopnya Meledak

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sukses menjadi youtuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara, tak ayal membuat nama Atta Halilintar semakin moncer.

Dinobatkan sebagai The King of Youtuber Asia Tenggara oleh warganet, Atta Halilintar terpantau memiliki 26 juta subscriber.

Bukan tanpa usaha, jejak karier yang ditempuh Atta Halilintar pun tak ayal menyita waktu dan energi sang Youtuber.

Sesukses dan segigih apa pun seseorang, rasa lelah tak jarang bermunculan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Gara-Gara Masak, Verrell Bramasta Jadi Geram pada Atta Halilintar

Tak berbeda dengan manusia pada umumnya, Atta Halilintar pun tampaknya mulai lelah dengan kegiatan yang tengah dijalani.

Namun, kekasih Aurel Hermansyah terlihat masih cukup gigih menekuni passion yang dimilikinya.

Tetap konsisten, youtuber yang lekat dengan bandana di kepalanya itu, terpantau masih terus menyuguhkan konten untuk para penggemarnya.

Hanya saja baru-baru ini, Atta Halilintar kembali dibuat resah lantaran harus menahan rasa rindu terhadap orang tuanya.

Baca Juga: Ngaku Sempat Dimaki-maki Gegara Penampilannya 7 Tahun Silam, Atta Halilintar Kuak Fakta Memilukan Di Balik Foto Keluarganya: Dulu Suka Numpang Makan di Kondangan

Dikutip Grid.ID dari Instagramnya, Rabu (16/12/2020), Atta Halilintar mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan orang tuanya.