Find Us On Social Media :

Gegara Tak Taati Pedoman Covid-19, Kru Mission Impossible Bikin Tom Cruise Marah

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 16 Desember 2020 | 16:00 WIB

Tom Cruise

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Tom Cruise tampaknya menjadi salah satu artis Hollywood yang sangat peduli dengan pencegahan pandemi.Hal itu terbukti saat Tom Cruise melihat kru Mission Impossible melanggar pedoman Covid-19.Tom Cruise terlihat kehilangan kesabaran di lokasi syuting Mission Impossible 7 setelah dilaporkan melihat dua karyawan melanggar pedoman Covid-19.

Baca Juga: Lakukan Gebrakan Baru untuk Film Terakhir 'Mission: Impossible', Tom Cruise Kabarnya Siap Jadi Aktor Hollywood Pertama yang Syuting di Luar AngkasaMenurut The Sun, aktor berusia 58 tahun itu melihat dua anggota kru berdiri dua meter dari satu sama lain dan melontarkan omelan berisi sumpah serapah tentang pentingnya tindakan pencegahan keselamatan.Variety juga mengkonfirmasi Tom Cruise menyuarakan kekesalannya setelah melihat anggota kru tidak mematuhi pedoman.Dalam audio yang diperoleh The Sun, Tom Cruise menyebut lokasi syuting film itu memiliki 'golden standard' pengambilan gambar di tengah pandemi virus corona."Kami menciptakan pekerjaan untuk ribuan orang, dasar sialan," teriaknya.

Baca Juga: Tom Cruise Beberkan Rencananya Buat Syuting 'Mission: Impossible' di Luar Angkasa"Aku tidak ingin melihatnya lagi. Selamanya. Dan jika kamu tidak melakukannya, kamu dipecat, dan aku melihat kamu melakukannya lagi (tidak mematuhi pedoman Covid-19), kalian benar-benar pergi," pungkasnya.Melansir laman Fox News, mantan suami Katie Holmes itu menjelaskan bahwa aturannya berlaku untuk siapa pun di tempat pembuatan film.