Find Us On Social Media :

Akibat Covid-19, Proses Syuting Drama Hospital Playlist Season 2 Akan Diundur hingga Januari 2021

By Citra Widani, Rabu, 16 Desember 2020 | 19:00 WIB

Poster Hospital Playlist Season 1

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Virus covid-19 masih memberi dampak buruk terhadap industri hiburan Korea.Termasuk banyak proses syuting dan kegiatan promosi film yang harus diundur. Salah satunya, Drama Hospital Playlist musik kedua.

Seperti yang dikutip dari Allkpop, Rabu (16/12/2020) drama ini seharusnya sudah mulai melakukan prosesi syuting pada pertengahan Desember.

Baca Juga: Dijadwalkan Tayang 2021, Serial Drama Hospital Playlist 2 Bakal Mulai Syuting Bulan DepanNamun karena lonjakan pasien positif covid-19 di Korea, maka terpaksa harus diundur.Stasiun tvN yang menayangkan acara ini, telah membuat jadwal baru untuk pembacaan naskah.Yakni pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang, yang akan dihadiri oleh para pemeran utama dan kru.

Baca Juga: Na PD Ngaku Ingin Menculik Para Aktor Drama Hospital Playlist untuk Variety Show Youth Over Flowers Musim Terbaru!Jika jadwal yang baru diperbarui ini berjalan sesuai rencana, syuting untuk season 2 'Hospital Playlist' akan dimulai pada 11 Januari.