Find Us On Social Media :

Nasibnya Bak Langit dan Bumi dengan Kiwil yang Digugat Cerai Istri Pertamanya, Meggy Wulandari Justru Bagikan Momen Bahagia Nikah Lagi

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 Desember 2020 | 20:00 WIB

Kiwil dan Meggy Wulandari bersama suami barunya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Seperti yang diketahui, komedian Kiwil baru saja digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah. Padahal, beberapa bulan lalu, Kiwil baru saja resmi bercerai dengan Meggy Wulandari, yang sebelumnya berstatus istri keduanya.

Baca Juga: Paras Suaminya Sempat Dibilang Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Bawa sang Pujaan Hati ke Klinik Supaya Makin Ganteng, Netizen Langsung TakjubBerbeda dengan nasib Kiwil, kini Meggy Wulandari justru dalam suasana bahagia.Pasalnya, Meggy Wulandari baru saja menggelar akad nikah resmi secara negara dengan pria bernama Muhammad.

Baca Juga: Kesabarannya Seakan Dikuras Habis oleh Kiwil yang Hobi Nikah Lagi, Rohimah Kepergok Curhat Panjang Lebar sampai Bawa-Bawa Neraka : Salahnya di Mana?Sebelumnya, artis Meggy Wulandari hanya melakukan pernikahan secara siri dengan Muhammad.Hal tersebut dipamerkan Meggy Wulandari melalui Instastory dan IGTV di akun media sosial Instagramnya.