Find Us On Social Media :

Jamin Gratis dan Aman, Presiden Joko Widodo Mengaku Akan Menjadi Orang Pertama yang Menggunakan Vaksin Covid-19

By Novia, Rabu, 16 Desember 2020 | 20:30 WIB

Presiden Jokowi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini Presiden Joko Widodo bagikan kabar bahagia atas perkembangan vaksin covid-19.Ya, setelah ditunggu-tunggu kini vaksin covid-19 akan segera beredar secara resmi. Akan dibagikan secara gratis, Presiden Joko Widodo telah mengumumkan hal tersebut melalui berbagai media.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Salah Satu Menterinya Kembali Diamankan KPK, Presiden Joko Widodo Soroti Kasus Juliari Batubara: Itu Berhubungan dengan Uang Rakyat!Dikutip Grid.ID dari akun Twitter @jokowi, Rabu (16/12/2020), Presiden telah umumkan adanya vaksin covid-19 untuk masyarakat di Tanah Air."Hari ini dapat saya sampaikan bahwa vaksin Covid-19 untuk seluruh warga masyarakat adalah GRATIS," tulisnya dalam caption.Disambung melalui sebuah video, Jokowi akan segera membagikan vaksin setelah menimbang keputusan dan masukan dari masyarakat."Hari ini saya ingin menyampaikan perkembangan vaksin covid-19. Jadi setelah menerima banyak masukan dari masyarakat dan setelah melakukan kalkulasi ulang keuangan negara," ujar Jokowi.

Baca Juga: Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution Curahkan Rasa Pilunya Saat Melihat Calon Kota yang Akan Dipimpinnya Terendam Banjir"Dapat saya sampaikan bahwa vaksin covid-19 untuk Masyarakat adalah gratis. Sekali lagi gratis tidak dikenakan biaya sama sekali," ujarnya.Ya, tak ada pungutan biaya apapun, Presiden Jokowi telah memprioritaskan vaksin covid-19 untuk digunakan seluruh rakyat Indonesia.