Find Us On Social Media :

Pasca Rilis Album 'Uang Muka', Band Feast Tampil Langsung Secara Daring

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 16 Desember 2020 | 18:10 WIB

Feast

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Belum lama ini band Feast meluncurkan album bertajuk 'Uang Muka'.Kini Feast akan kembali menghibur penggemarnya di atas panggung This Is My Wave Concert, pada Jumat (18/12/2020) di channel YouTube Supermusic.

Baca Juga: Anggi Marito Kembali Kejutkan Titi DJ di Atas Panggung Indonesian Idol Special SeasonBand yang digawangi Adnan Satyanugraha, Baskara Putra, Dicky Renanda, Fadli Fikriawan, dan Adrianus Aristo tidak hanya menghibur penonton.Melainkan mereka juga akan berinteraksi langsung dengan penggemar sambil membawakan lagu dari album barunya."Sangat menyenangkan bisa tampil di This Is My Wave Concert. Ada experience baru sih di sini. Mulai dari interaksi saat live chat, juga set panggung dan aransemen," kata sang vokalis, Baskara, kepada wartawan, secara virtual.

Baca Juga: Karyanya Dirindukan Penggemar, Kristina Rilis Mini Album"Kami akan bawain lagu dari album Uang Muka dengan aransemen yang fresh. Saat ini kita sedang meramu flow antar lagu ke lagu agar penonton bisa menikmati intensitas setlist secara menyeluruh," sambungnya.