Find Us On Social Media :

Diteror Orang Tak Dikenal Hingga Hampir Melukai Anak-Anaknya, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Lebih Waspada Jaga Keamanan Diri: Kalau Nggak Berguna Banget di Dalam Rumah

By Citra Widani, Kamis, 17 Desember 2020 | 08:15 WIB

Nikita Mirzani dan anak-anaknya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nikita Mirzani dan anak-anaknya baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan.

Ia mendapati ban mobilnya yang dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab hingga hampir mengancam nyawa anak-anaknya yang ada di dalam mobil.

Dikutip dari Youtube KH Infotainment, Rabu(16/12/2020) kejadian tersebut terjadi saat Nikita sedang melakukan syuting video klip.

Anak-anaknya yang telah lebih dulu selesai syuting, diantar pulang ke rumah oleh sang asisten.

Baca Juga: Ngaku Tajir Melintir Sampai Punya Kekayaan Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ngamuk Dituding Ngutang di Warung Tetangga, Nyai Langsung Ungkap Fakta di Baliknya: Rese Banget!

"Kalo gua kan masih syuting video klip Selalu Salah sama mas Rizal Mantovani, terus anak-anak kan udah selesai take tuh, pulang duluan dianterin sama Mail," jelas Nikita.

Namun di tengah-tengah perjalanan, sopir merasakan mobil mulai oleng.

Lalu ia segera mengarahkan kendaraannya ke tepi jalan.

Dan setelah dicek, ban mobil belakang Nikita Mirzani ini terlihat seperti dirobek.

Baca Juga: Hidupnya Keras Hingga Pernah Hampir Dibunuh, Nikita Mirzani Anggap Remeh Teror Sobek Ban yang Belum Lama Menimpanya

"Trus Mail mulai merasa bannya oleng itu keluar tol, dia berhenti ternyata bukan pecah tapi dirobek, karena kalo pecah itu kan pecah gitu berantakan kan, kalo ini ada tusukan gitu, baru (disobek)," jelas Nikita.