Find Us On Social Media :

Akui Miliki Ritual Nyeleneh di Tempat Ini hingga Betah Nongki Sampai Satu Jam Lamanya, Nagita Slavina Bikin Ari Lasso Syok Sekaligus Tertawa: Nongkrongnya Aneh Banget Ini!

By Siti Maesaroh, Kamis, 17 Desember 2020 | 12:16 WIB

Ari Lasso dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Grid.ID - Sosok istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang tak henti-hentinya jadi sorotan.Terbaru, Gigi sapaan akrab dari Nagita Slavina tak cuma membuat publik syok, namun juga musisi sekelas Ari Lasso.Melansir dari tayangan kanal YouTube ARI LASSO TV yang diunggah pada Selasa (15/12/2020), Gigi rupanya memiliki kebiasaan mencengangkan tatkala tengah berada di kamar mandi.

Baca Juga: Unggah Test Pack dengan Garis Berwarna Ini di Medsos hingga Bikin Geger Publik, Raffi Ahmad Angkat Bicara Saat Disinggung Soal Kehamilan Gigi hingga Akui Sudah Ngebet: Pengen Banget Nambah MomonganSiapa sangka, ibunda dari Rafathar tersebut rupanya memiliki ritual setiap pagi menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi.Ya, mulanya Ari Lasso menanyakan sesi tanya jawab di antara Gigi dan Raffi siapa yang lebih sering melakukan ritual pagi."Dia bukan tipe yang pakai ritual dulu ya. Harus baca koran dulu kek," tanya Ari Lasso.

Baca Juga: Buatkan Hal Spesial Ini untuk Aurel Hermansyah Bak Pepet Hati Kekasih Atta Halilintar, Dimas Ramadhan Bikin Nagita Slavina Samakan sang Pemuda dengan Kelakuan Raffi Ahmad: Mulai Kerafi-rafian Dia