Find Us On Social Media :

Eksis karena Viral, Mpok Alpa Masih Tak Percaya Kini Jadi Artis

By Daniel Ahmad, Kamis, 17 Desember 2020 | 18:30 WIB

Mpok Alpa saat djumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis yang terkenal karena viral di media sosial, Mpok Alpa, tak percaya dirinya kini masih bertahan di dunia hiburan.Melihat perjuangannya yang jatuh bangun, perempuan bernama asli Nina Carolina ini memaknai pencapaiannya dengan rasa syukur.

Baca Juga: Dituding Sombong Setelah Jadi Artis Terkenal hingga Tampil di OVJ, Mpok Alpa Ngaku Sering Dicibir Teman Sendiri"Alhamdulillah di tahun ini masih bertahan sebagai artis viral, masih eksis dan diterima sama masyarakat. Alhamdulillah kalau bukan karena kalian mpok nggak kayak sekarang ini," kata Mpok Alpa saat djumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). "Banyak banget, kayak terjun payung, semua luar biasa, intinya apa yang kita lakuin tetap kita syukurin dan nikmatin," sambung Mpok Alpa.

Baca Juga: Awalnya Tak Mau Ngaku, Mpok Alpa Blak-blakan Jadikan Reza Rahadian sebagai Fantasinya!Cobaan juga dirasakan Mpok Alpa sebagai hal yang wajar. Layaknya ia menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.