Find Us On Social Media :

Keinginan Adu Peran dengan Reza Rahadian Terwujud, Jessica Mila Justru Keluhkan pada Tuhan Soal Harga yang Harus Dibayar

By Hana Futari, Kamis, 17 Desember 2020 | 19:15 WIB

Jessica Mila dan Reza Rahadian

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Jessica Mila ternyata sudah menginginkan untuk bermain film garapan Ernest Prakasa sebelum menjadi tokoh utama di Imperfect.Tak hanya itu, Jessica Mila juga bahagia lantaran mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Reza Rahadian, salah satu aktor yang sering dia saksikan melalui film.

Baca Juga: Kalahkan Jessica Mila hingga Tara Basro, Laura Basuki Menangkan Piala Citra Kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik"Sebelum main Imperfect juga sempat bilang mau deh main di filmnya ka Ernest. Terus Tuhan jawab dan aku suka banget kalau nontonin kak Reza dan Tuhan kasih juga di situ," ujar  Jessica Mila dalam video di saluran YouTube Daniel Mananta, Rabu (16/12/2020).Di sisi lain dari kebahagiaannya itu, Jessica Mila sempat dibuat dilema lantaran tuntutan peran sebagai Rara yang mengharuskan dirinya naik berat badan sebanyak 10kilogram.

Baca Juga: Raih Piala Citra, Ernest Prakasa Kalahkan Joko Anwar di Nominasi Penulis Skenario Adaptasi TerbaikHal tersebut pun sempat dikeluhkan Jessica Mila pada Tuhan.