Find Us On Social Media :

Bongkar Ciri-Ciri Artis yang Terserang Santet, Mbah Mijan Sindir Brisia Jodie yang Ngaku Diganggu Hal Gaib: Kalau Masih Bisa Main Tiktok, Itu Pasti Bukan

By Citra Widani, Jumat, 18 Desember 2020 | 08:30 WIB

Kolase Brisia Jodie dan Mbah Mijan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kejadian kurang menyenangkan dialami penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie.

Dalam unggahannya di media sosial beberapa waktu lalu, gadis kelahiran tahun 1996 ini mengaku mendapati sebuah paku di kasurnya.

Sontak hal tersebut menuai reaksi netizen hingga beberapa pakar supranatural, salah satunya Mbah Mijan.

Melalui bincang-bincangnya di Youtube Robby Purba, Kamis (17/12/2020), pria yang identik dengan rambut panjang itu mengomentari apa yang menurutnya terjadi pada Brisia Jodie.

Baca Juga: Saking Ngefans Berat, Brisia Jodie Rela Numpang Truk Demi Nonton ST12

Ia menjelaskan jika seseorang diserang oleh makhluk gaib, maka gerak-geriknya akan terlihat aneh dan beda dari biasanya.

Salah satu contohnya yakni banyak melamun, tidak fokus, lemas hingga bisa mengganggu aktivitasnya.

"Orang yang memang bener-bener terserang serangan gaib, maka aktivitasnya akan semakin aneh, semakin aneh, dan semakin aneh."

"Termasuk aktivitas hariannya. Melamun kah, semakin ngedrop kah," jelas Mbah Mijan.

Baca Juga: Ceritakan Awal Mula Gangguan Mistis Tanah Kuburan hingga Paku Beton di Rumah Barunya, Brisia Jodie sampai Bikin Sang Mama Panik Gegara Tak Bisa Bangun dari Tidur: Pasti Ada Sesuatu!

Namun jika seseorang mengeluhkan bahwa dirinya terkena serangan gaib, namun masih bisa beraktivitas seperti biasanya, masih tampak ceria, dan senang seperti tak ada hal apapun, maka bisa dipastikan jika seseorang itu aman dari gangguan gaib.